Sabtu, 06 April 2013

Bukan sekarang tapi nanti

Maaf mas, sepertinya nok memang bener2 gak bisa lanjutin hubungan ini.
bukan karna orang ketiga, ataupun apa, tapi semata-mata nok pgen sendiri. Pengen menata kehidupan seperti setahun lalu, enak sendiri, gak punya beban apapun, karena hanya menanggung diri.

Silahkan nok bakal seneng kalo liat mas juga belajar+kuliah bener2, apalagi nanti nemuin yang pas dihati mas+keluarga. Maaf mas, nok belum bisa ngejaga hubungan ini. Nok hanya butuh teman tak lebih.


Kalau memang seperti itu mending kita sudahin aja, saya sudah gak bisa pertahankan hubungan ini. Maaf saya tak mau terlalu lama ada dalam lingkaran yang tak diridhoi, cukupkan saya menanti jodoh saya dan sya tak berharap lebih padamu.
buat saya sendiri lebih baik. Saya tau usia saya sudah tak ingin maen2, tapi maaf saya ingin menikmati kesendirian.

Simpan saja semuanya untuk orang yang pantas.

Tak ada rasa su'udzon, tapi lebih baik kita masing2 aja.
saling memperbaiki.

Kenapa???
toh saya berhak menentukan mana yang akan masuk dalam hidup saya.

Tapi maaf saya gak bisa lagi untuk mencinta, rasa ini sudah jauh ku kubur, alangkah baiknya untuk yang lain saja rasamu itu.

Selayaknya dan sewajarnya perasaan ini cukup kusimpan dan kuharapkan muaranya di hati, bukan sekarang tapi nanti. Untuk yang lain saja kau tambatkan rasamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar